Jumat, 19 April 2013

MENGHADAPI UN SISWA KELAS IX SMPN MEGANG SAKTI GELAR DOA BERSAMA


Suasana pagi ini tak seperti biasanya, siswa-siswi kelas IX SMPN Megang Sakti sibuk membawa Koran, bukan untuk dibaca, tapi untuk alas buat duduk sambil baca doa bersama. Acara dipimpin oleh wakil kepala sekolah Bapak Solekhan, S.Pd. tampak khusuk mereka melaksanakan doa bersama.

Dalam doa yang dipimpin oleh Bapak Solehan berisi tentang permohonan untuk selalu diberi semangat, kelancaran dan kemudahan dalam menghadapi ujian nasional tahun ini. Apalagi soal yang akan dibagikan bervariasi antara siswa yang satu dengan yang lainnya, kalau tahun sebelumnya hanya 5 paket sekarang menjadi 20 paket per ruang, selain itu system barcode yang membuat tambah takut menghadapi un kali ini, karena membutuhkan ketelitian tingkat tinggi. Bagaimana tidak, kalau yang diteliti selain identitas yang sangat penting, juga soal dari lembar pertama sampai terakhir, karena dikhawatirkan kalau soal awal bagus kemudian soal terakhir rusak sementara soal sudah dikerjakan separuh terpaksa harus ngulang lagi.

Dalam sambutan seusai doa Kepala SMP Megang Sakti berpesan kepada Seluruh siswa untuk lebih meningkatkan semangat belajarnya, dan tetap jaga kondisi kesehatan, kurangi bergadang, agar saat menghadapi Ujian Nasional tubuh dalam kondisi segar dan siap tempur

1 komentar:

  1. Terus pertahankan pak!, semoga siswa2 nya nanti sukses semua

    BalasHapus