Senin, 31 Oktober 2016

SMPN MEGANG SAKTI RAIH JUARA II DAN III LOMBA LCC DAN JUARA I LOMBA SENI LAGU DAERAH

Kembali lagi SMPN Megang Sakti mengukir prestasi dengan mendapatkan juara II LCC Matematika pada tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2016 atas Nama, (Mahesti Layla Nursea, Rama Permatasari, Rindy Meyani) dan juara III LCC Matematika pada Tingkat kabupaten Musi Rawas atas Nama (Anugerah Anggrainy, Anggun Safitri,Asiyah Dita Maheswari) yang keduanya dilatih oleh Bpk. Aprizal, S.Pd. selaku Guru Matematika di SMPN Megang Sakti. Lomba yang dilaksanakan di SMPN Muara Beliti pada tanggal 20 dan 26 Oktober 2016, kemudian babak final pada tanggal 27 Oktober 2016 di gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas yang diikuti hampir dari seluruh SMP di Kabupaten Musirawas, yang pada akhirnya dimenangkan oleh SMPN O Mangun Harjo sebagai Juara I dengan mengusung piala tetap dan disusul oleh SMPN Megang Sakti sebagai Juara II dan III. Dra. Mutia Farida, M.Pd, selaku Kepala Sekolah SMPN Megang Sakti mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih SMPN O Mangunharjo sekaligus mengaku bangga atas prestasi anak-anak bangsa terutama di bidang Matematika yang kebanyakan dianggap momok bagi sebagian kalangan.




Masih dalam minggu yang sama SMAN Muara Kelingi mengadakan ajang lomba olahraga dan seni tingkat pelajar SMA-SMK-SMP-MTS Sederajat Se-Sumatera Selatan dengan tema”SMANSAKEL IN ACTION” yang diikuti beberapa sekolah di beberapa Kabupaten di Propinsi Sumatera Selatan, salah satunya SMPN Megang Sakti yang mendapatkan Juara I Seni Lagu Daerah Tingkat SMP atas nama (Intan Dea Pangesti) dan juara harapan III Lomba Sastra Tutur tingkat SMP yang keduanya dilatih oleh Bpk. Eko Susanto, S.Pd., kemudian dicabang olahraga mendapatkan Juara I Badminton Putri tingkat SMP atas nama ( Shelli Melita) dan juara I Tenis Meja Putri tingkat SMP atas nama ( Arum Fitra Arneta) yang keduanya dilatih oleh Bpk. Fauzan Arli S.Pd. dan Bpk. Baharudin Berohim, S.Pd., ajang perlombaan ini dilaksanakan sepekan penuh mulai dari tanggal 24 s/d 29 Oktober 2016 yang kemudian pembagian hadiah dilaksanakan pada tanggal 30 oktober 2016.


Foto Loma LCC Group A dan Grop B adalah peserta dari SMPN Megang Sakti dan C adalam SMPN O Mangunharjo

Foto Juara I Seni Lagu Daerah Tingkat SMP atas nama (Intan Dea Pangesti)

2 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    BalasHapus
  2. "Bismillahirahmanirahim
    Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    KISAH HIDUP SAYA
    Nama saya Ayunda Honorer daerah Medan . Saya 3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya saya Berhasil, itu semua Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE.M.Si.. Beliau adalah Direktur Pengadaan dan Kepangkatan PNS BKN PUSAT Jakarta..
    Saya awalnya tidak percaya,tapi setelah saya coba menhubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si.. dengan No.tlp: 0852-5552-2745 akhirnya saya bisa lulus CPNS 2016. Berjubelnya peserta tes sempat membuat hati saya ciut ketika itu.
    Alhamdulillah berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. yang banyak membantu saya, saya sekarang lulus CPNS dan SK saya akhirnya bisa keluar,itu adalah kisah hidup dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. No HP Beliau: 0852-5552-2745 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Saya berharap untuk ke depannya semakin banyak lagi yang bisa lulus dengan bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. . atau bisa lihat profil beliau di http://www.bkn.go.id/unit_kerja/aidu-tauhid ,Selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,Terima kasih
    Waalaikumsalam Wr. Wb"

    BalasHapus